Polinela Goes To School 2017 .pptx

Polinela Goes To School 2017 .pptx | Mendekati Ujian Nasional tingkat SMA/K yang disusul dengan dibukanya pendaftaran SNMPTN dan SBMPTN oleh perguruan-perguruan tinggi negeri maupun swasta baik di daerah Lampung maupun diluar Lampung, maka Politeknik Negeri Lampung (Polinela) memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan Polinela kepada Siswa-siswi SMA/K yang akan lulus tahun ini melaluIi Polinela goes to school (PGTS).

PGTS adalah program tahunan yang dibuat oleh akademik dan diamanahkan kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Polinela dan dibantu oleh mahasiswa Polinela.

Program ini bertujuan untuk menarik minat lulusan SMA/K agar ingin kuliah di Polinela serta mempromosikan Polinela kepada calon mahasiswa-mahasiswa baru.

Untuk PGTS mahasiswa Reguler akan dilaksanakan sampai 10 Feb 2017, namun untuk mahasiswa Pemda bisa menyesuaikan dengan jadwalnya.

Untuk tahun ini PGTS tidak hanya dilakukan di Lampung saja namun ada juga yang dari Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan Tanggerang.

Untuk di Lampung sendiri sudah menyeluruh seperti di Tanggamus dan Way Kanan yang sudah tersosialisasikan sepenuhnya.

Untuk prosedurnya akademik memberikan amanah kepada BEM Polinela dan dijalankan oleh Kementrian Pendidikan BEM Polinela dan diajukan ke akademik untuk persetujuan dan pengambilan berkas PGTS.

Berkas yang telah diterima lalu di berikan kepada sekolah yang bersangkutan pada saat PGTS. Lalu sekolah yang akan menentukan apakah boleh dipresentasikan ke adik SMA/K atau tidak boleh sama sekali.

PGTS ini diharapkan mampu menarik minat para calon mahasiswa baru.

Dikutip dari translampung.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *