Cara Menggunakan bni m-secure

Cara Menggunakan bni m-secure | Sebelum  melakukan transaksi melalui internet banking, contohnya adalah transfer. maka anda di haruskan menambahkan rekening tujuan di menu info & Administrasi transfer, nah saat akan menambahkan rekening tujuan itulah  di perlukan m-Secure code, m-Secure code dapat di generate dari aplikasi BNI m-Secure yang bisa langsung di download di https://ibank.bni.co.id/

BNI m-Secure adalah aplikasi pengaman tambahan untuk transaksi finansial di BNI Internet Banking yang dapat diinstalasi di handphone milik Nasabah Pengguna.

BNI m-Secure berfungsi menghasilkan PIN yang selalu berganti (Dynamic PIN) setiap kali nasabah melakukan transaksi finansial, tanpa BNI m-Secure Anda masih bisa mengakses Layanan BNI Internet Banking untuk melakukan transaksi non finansial antara lain melihat Informasi Saldo dan mutasi transaksi.

Cara Menggunakan :

  1. Klik tombol Download untuk mendapatkan BNI m-Secure
  2. Simpan file aplikasi BNI m-Secure di salah satu file folder komputer Anda (atau langsung di handphone bila Anda membuka BNI Internet Banking melalui handphone Anda)
  3. Klik tombol Selesai setelah sukses mengunduh BNI m-Secure
  4. Buka Inbox/kotak masuk Secure Email Anda untuk melihat mPIN pembuka BNI m-Secure. mPIN pembuka BNI m-Secure Anda akan otomatis terhapus dari Secure Email pada keesokan hari
  5. Pindahkan file aplikasi BNI m-Secure ke salah satu file folder handphone Anda (bila sebelumnya file aplikasi disimpan di komputer Anda)
  6. Lakukan instalasi file aplikasi langsung di handphone Anda.
    Gunakan mPIN untuk melakukan inisialisasi BNI m-Secure atau untuk membuat passcode.

Tips :

Aplikasi BNI m-Secure untuk Blackberry membutuhkan bantuan Blackberry Desktop Software untuk melakukan instalasi. Sebagai alternatif, Aplikasi BNI m-Secure untuk Java/J2ME juga dapat diinstalasi secara langsung di handphone Blackberry (Hanya OS tertentu). Silakan datang ke Cabang BNI terdekat untuk mengubah mode otorisasi transaksi ke BNI e-secure atau BNI m-Secure.

Untuk bisa mengunduh Aplikasi BNI m-Secure, Anda harus terlebih dahulu terdaftar sebagai pengguna BNI m-Secure.

Silakan hubungi kantor cabang BNI terdekat atau Hubungi BNI Call di 1500046 apabila Anda tidak bisa masuk ke menu Unduh Aplikasi BNI m-Secure.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *