Cara mendapatkan 25 Dolar dari Payoneer

Cara mendapatkan 25 Dolar dari Payoneer |  Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah tips mendapatkan 25 dolar gratis dari payonner, bagi yang belum mengetahui tentang payonner di sini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai payonner tersebut. payonner adalah bisnis layanan jasa keuangan yang menyediakan jasa pembayaran transfer uang online dan e-commerce. Perusahaan payonner berkantor pusat di New York City.

payonner

Lanjut kepembahasan intinya yaitu cara mendapatkan saldo payonner secara gratis, caranya cukup mudah, yaitu dengan cara mendaftar payonner menggunakan referral yang saya berikan. dengan begitu anda akan mendapatkan $25 dan saya akan mendapatkan $25 juga dari payonner. sesuai dengan pesan yang di tampilkan pada situs resmi payonner “Setelah teman Anda mendaftar dan menerima sejumlah $100, kalian berdua mendapatkan imbalan sebesar $25” jadi sama-sama menguntungkan (simbiosis mutualisme)

dan saya sudah mencobanya sendiri, beberapa hari yang lalu sejak artikel ini di terbitkan tepatnya tanggal 17 november 2016 saya mendapatkan saldo gratis sebesar $25 dari payonner, pastinya saldo ini legal . payonner memberikan imbalan sejumlah $25 karna saya mengundang orang lain untuk menggunakan payonner juga. dan orang yang saya undang juga mendapatkan imbalan $25 juga. jadi sama-sama mendapatkan imbalan.

di bawah ini adalah bukti saldo masuk yang saya terima dari payonner.

referal

bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan dolar gratis juga maka bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. daftar payonner menggunakan link ini [klik di sini]
    //CATATAN : WAJIB MENGGUNAKAN LINK DI ATAS AGAR MENDAPATKAN $25//
    get-25-dolar
  2. Masukan Nama depan
    Nama belakang
    alamat surel (email)
    Tanggal lahir
    pastikan informasi yang diminta dengan benar. jika sudah klik lanjutkan
    daftar
  3. Inputkan alamat jalan, Kota, Kode pos serta nomor hp
    screenshot_59
  4. masukan kata sandi baru yang akan kita gunakan untuk login akun payonner setelah pendaftaran di setujui serta isi pertanyaan rahasia
    screenshot_60
  5. langkah terakhir sekaligus langkah yang paling penting.
    masukan nama pada form payonner sesuai dengan nama yang terdaftar pada bank anda. nomer rekening bank, kode swift ( Jika tidak mengetahui kode swift bank anda bisa klik di sini) , Serta kode kliring bank anda (masukan 4 digit nomor rekening yang ada di awal ) .
    screenshot_61
  6. selesai, tinggal tunggu proses pengecekan akun selesai. setelah di setujui kalian akan mendapatkan informasi akun kalian pada email yang telah kalian daftarkan sebelumnya. proses ini membutuhkan waktu yang cukup lama. jadi kalian harus bersabar 🙂

Semoga dapat bermanfaat artikel Cara mendapatkan 25 Dolar dari Payoneer, selamat mencobanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *