Contoh Banner Pendaftaran

Posted on

Contoh Banner pendaftaran | sebelum mendesign sebuah banner biasanya seseorang membutuhkan refensi ataupun contoh konsepan banner yang akan di di desain, dengan begitu akan lebih memudahkan kita dalam mendesain sebuah banner, teknik yang sering di lakukan banyak orang termasuk saya sendiri adalah dengan mengamati, meniru dan memodifikasi. dengan begitu proses design akan lebih cepat dan mudah.

Melakukan modifikasi design dengan cara menggabungkan 1 design yang kita lihat dengan design design lain, sehingga design kita terlihat bagus, unik dan tidak terlihat plagiat.

Untuk membuat banner pendaftaran hal yang pertama yang harus di lakukan adalah menulis content yang akan di sampaikan, jadi tulis tulis aja dulu tanpa perlu memikirkan layout / tata letaknya, kemudian coba cari refensi di internet  sesuai tema banner yang akan kamu design.

setelah ketemu coba kamu buat design banner yang hampir mirip dengan referensi yang kamu dapatkan, kemudian sesuaikan ulang dengan konten yang sudah kamu tulis, di sini kamu harus memodifikasi sesuai dengan kreatifitas kamu.

semakin sering kamu membuat banner atau ngedesign maka design yang kamu hasilkan akan terlihat makin bagus, karna seiring berjalanya waktu  kamu memahami komposisi warna yang sesuai, tata letak yang baik dan font yang tidak kaku tapi tidak terlalu alay juga.

Contoh Benner Pendaftaran

#1. Pendaftaran UKM AL BANNA

Download Master Banner Pendaftaran UKM

#2. Pendaftaran BMQ Polinela

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *