Cara terbaru dapatkan Promo Code di DO

Posted on

Cara terbaru dapatkan Promo Code di DO | Cara mendapatkan promo code $50 USD di Digital Ocean sangatlah mudah, di sini saya akan membahas langkah-langkah dalam mendapatkan promo code Digital Ocean serta tambahan saldo $10 USD di akun digital ocean anda.  sebelumnya saya telah membahas mengenai Cara Droplets VPS di DO . saya menggunakan vps di digital ocean hanya dengan membayar  $5 USD menggunakan paypal dan menggunakan promo kode senilai $50 USD dari GitHub Student Developer Pack.

Credit $50 ini merupakan salah satu bentuk kerjasama dengan GitHub. Jadi, beberapa waktu yang lalu social coding community GitHub mengumumkan layanan GitHub Education yang memberikan akses ‘developer tools’ gratis khususnya bagi para pengajar/pelajar/mahasiswa. Ini merupakan bentuk kemitraan baru GitHub dengan beberapa pihak ketiga yang didedikasikan untuk membantu sekolah-sekolah menggunakan GitHub dan menawarkan diskon terutama untuk pelajar.
GitHub Student Pack Developer memberikan student berupa akses ke developer tools ‘premium’ secara gratis antara lain ATOM, Bitnami, CrowdFlower, DigitalOcean, DNSimple, GitHub, HackHands, Namecheap, Orchestrate, Screenhero, SendGrid, Stripe, TravisCI, dan Unreal Engine. jika ingin melihat selengkapnya bisa mengunjungi link ini https://education.github.com/pack

Syarat untuk mendapatkan GitHub Student Pack Developer:

  • Pelajar/Mahasiswa berumur 13+ tahun
  • Memiliki alamat Email dari sekolah/perguruan tinggi yang terkait, kartu identitas pelajar/mahasiswa yang masih berlaku, atau bukti resmi lainnya yang menunjukan bahwa kita adalah pelajar/mahasiswa.

Setelah anda memahami semua persyaratan di atas, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Daftar terlebih dahulu di GitHub, gunakan email valid dari sekolah/perguruan tinggi terkait. (misal: [email protected]).
  2. Login ke akun GitHub yang telah dibuat, buka GitHub Education pilih Request discount, pilih Student dan Individual account, klik Next.
    Pastikan data yang diisi benar sesuai identitas Anda masing-masing, jika sudah klik submit request. Kemudian buka email untuk petunjuk selanjutnya.
  3. Setelah mendapat konfirmasi email, buka kembali GitHub Education kemudian pilih Student Pack, Klik Get Your Pack.
  4. Untuk mendapatkan kupon Digital Ocean, klik your offer code. Otomatis akan muncul kode untuk mendapatkan credit $50 di Digital Ocean.
  5. Then, langkah selanjutnya adalah mendaftar Digital Ocean [DISINI] (jika mendaftar melalui link tersebut Anda akan mendapatkan tambahan credit sebesar $10).
  6. Setelah mendaftar, masuk menu Billing untuk memasukan kartu kredit atau paypal Anda (top-up pertama $5) untuk mengaktifkan akun.
  7. Setelah akun aktif kemudian masukan kode yang diberikan GitHub Education tadi di menu Billing > Promo Code.
  8. Selesai, selamat menikmati credit $50 gratis dari Digital Ocean.

Screenshot Promo code yang sukses di tambahkan pada akun digital ocean

Promotional Credit from GitHub Student Developer Pack 50!

Lumayan dapet $50 gratis yang langsung di tambahkan ke akun do anda, langkah selanjutnya adalah menginstall vps anda dengan cara mengikuti panduan berikut ini (Cara Droplets VPS di DO). Semoga artikel Cara terbaru dapatkan Promo Code di DO dapat bermanfaat bagi penbaca sekalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *