Cara Install Windows 7 dengan VirtualBOX

Cara Install Windows 7 dengan VirtualBOX |  Bagi anda yang ingin belajar melakukan install komputer maka anda bisa menyimak langkah-langkah installasi windows 7 menggunakan VirtualBOX. dengan menggunakan VirtualBOX ini anda tidak perlu takut akan kesalahan atau hilangnya data anda ketika anda sedang belajar menginstall windows. bukan cuma windows tetapi semua sistem operasi yang lain. Kenapa anda tidak perlu kewatir akan kehilangan data atau kesalahan saat proses instalasi ? karna dengan menggunakan virtualbox tidaklah menggunakan hardisk sebenarnya akan tetapi menggunakan DISK DRIVE virtual yang dibuat oleh VirtualBOX, bagi anda yang belum mengetahui tentang virtualBOX.

VirtualBOX adalah software Virtual Machine(virtual mesin)  yang dimana anda bisa melakukan uji coba sistem operasi ataupun simulasi sistem operasi. dengan Software ini anda bisa menjalankan lebih dari satu sistem operasi secara bersamaan, sebagai contoh jika anda ingin mencoba menggunakan linux ubuntu dan windows 10 secara bersamaan maka anda bisa menggunakan Virtual Machine ini, jadi software ini dapat menjalankan sistem operasi di atas sistem operasi sebenarnya.

Pada lampiran dibawah ini saya sudah menulis langkah-langkah mengenai bagaimana Cara Install Windows 7 dengan VirtualBOX yang sudah saya sertakan tutorial dan gambar, dengan tujuan agar pembaca situs ilhamvannyputra.com lebih mudah dalam memahami langkah-langkah install windows 7 dengan virtualBOX.

Langkah-Langkah Install windows 7 dengan menggunakan VirtualBOX

Lampiran di atas merupakan laporan praktikum saya telah saya kumpulkan, mungkin bagi anda yang sedang mencari referensi berkaitan dengan laporan praktikum MELAKUKAN INSTALASI SISTEM OPERASI WINDOWS 7 MENGGUNAKAN ORACLE VM VIRTUALBOX dapat membaca laporan praktikum yang telah saya tulis dengan tujuan menjadi referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *