About

Posted on

Selamat datang ilhamvannyputra.com

Tentang penulis

ilhamvannyputra.com | sesuai dengan alamat situs ini, penulis situs ini bernama ilham vanny putra yang saat ini berprofesi sebagai mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di lampung.

menulis blog / wordpress menjadi salah satu hobi yang sangat saya gemari, karna dengan menulis dapat menuangkan ide ide yang saya miliki sehingga dapat menjadi sebuah karya dalam bentuk tulisan yang semoga dapat bermanfaat untuk orang lain.

Tentang Blog

Nama ilhamvannyputra.com di ambil dari nama saya sendiri yaitu Ilham Vanny Putra. situs ini didirikan oleh saya sendiri pada tanggal 18 Oktober 2016 dan tujuan di buatnya situs ini untuk berbagi pengalaman, Informasi, tutorial dan sebagainya, selain hal tersebut tujuan di buatnya situs ini adalah untuk menyelesaikan tugas ‘Pengantar teknologi informasi‘ di Politeknik Negeri Lampung

blog ini berplatform wordpress self host yang berisi konten tutorial, materi kuliah, informasi yang berkaitan dengan it serta tugas-tugas kuliah lainya, sedangkan artikel yang di tulis di sini bersumber dari pemikiran sendiri dan referensi dari situs lain. untuk gambar gambar yang di gunakan dalam situs ini berasal dari situs lain dan koleksi pribadi.

Sejarah Ilhamvannyputra.com

situs ini berdiri menggunakan platform gratis dari wordpress.org dan menggunakan domain yang di beli dari dotster sewaktu masih ada promo seharga $2 USD kalau tidak salah. Ilhamvannyputra.com merupakan 1 dari beberapa situs yang saya kelola.

Jejaring Sosial

Facebook : Ilham Hamtaro